ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Kurikulum 2013 disusun untuk menyempurnakan kurikulum sebelumnya dengan pendekatan pembelajaran aktif berdasarkan nilai-nilai agama dan budaya bangsa. Berkaitan dengan hal ini, pemerintah telah melakukan penyesuaian beberapa nama mata pelajaran. Kurikulum 2013 sudah tidak lagi menggunakan standar kompetensi (SK) sebagai acuan dalam mengembangkan kompetensi dasar (KD). sebagai gantinya, Kurikulum 2013 telah menyusun Kompetensi Inti (KI). Kompetensi Inti adalah tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap kelas atau program ( PP. No. 32/2013, pasal 1, ayat 13).
Berdasarkan paparan diatas, admin share tentang software atau aplikasi penilaian digital K13 sebagai bahan acuan atau tambahan kemudahan dalam proses penilaian peserta didik sahabat2 guru semuanya. 

bagi sahabat2 guru yang kepingin lihat screnshoot dan download, silahkan :

1. Software atau Aplikasi Penilaian Digital K13 SD [ download ]

2. Software atau Aplikasi Penilaian Digital K13 SMP [ download ]

3. Software atau Penilaian Digital K13 Raport SMP [ download ]

4. Software atau Aplikasi Penilaian Digital K13 SMA [ download ]

Demikian sahabat, semoga menambah manfaat bagi kita semua amien,.....!!!

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

Anonim mengatakan...

anda membutuhkan nomor cantik ....? hubungi kami di www.nomorcantikberau.com kepuasan anda adalah jaminan kami

Unknown mengatakan...

mohon untuk dikirimi cara menggunakan sofware penilaian digital untuk sd. lebih tepatnya lagi sya butuh panduan lengkap penggunaanya..


Top