ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Engkau yang letih dengan penolakan orang lain, bisikkanlah ini ...

Tuhanku Yang Maha Melapangkan,

Di Subuh yang damai ini, ijinkanlah aku memohon restuMu bagi upayaku untuk menjadi pribadi yang lebih mudah didengarkan bicaranya, dan yang lebih mudah disetujui anjuran dan permintaannya.

Bantulah aku untuk berfokus pada pembicaraan yang baik, mengutuhkan niat baik dalam semua yang kulakukan bagi orang lain, merayakan keberhasilan orang lain, dan turut prihatin atas kesulitan orang lain.

Jadikanlah aku pribadi yang utuh kesungguhannya untuk bekerja bagi kebaikan sesama, yang dengannya Engkau menjadikanku pribadi yang lebih mudah disetujui oleh sesulit-sulitnya orang.

Tuhan, mudahkanlah aku untuk berhasil dalam proyek perbaikan diriku hari ini.

Jadikanlah aku jiwa bersahaja yang menguntungkan sesama, yang mudah menerima tempat yang baik di hati sesamaku.

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:


Top