ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Sahabat, ane udah lama punya file TVC nich ( total video converter ) dari pada ane simpan lama-lami nich di komputer, ada baiknya nich bila ane sharing di blog ane yach p' bila sewktu-waktu dikompter hilang ane bisa tgl ngedownload. Mungkin sudah tidak asing lagi nich bagi sahabat muanya kegunaannya yang jelas buat mengconvert (mengompres) hehehheee....kya orang skit j' nich di kompres. yach pokoknya buat mengecilkan file gitulah,.....!!!! bagi sahabat muanya yang kepengen download di sini


semoga bermanfaat sahabat.............!!!!

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sip

Anonim mengatakan...

ijin sedooooooooooot gan,....


Top