ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Langsung aja' sahabat,......bagi sahabat muanya yang punya blog agar kelihatan menarik dan menambah tampilan halamannya nich ada Cara Memberi Recent Post Thumbnail Bergerak Pada Blog kaya nich nich,....:

nach bagi sahabat yang kkepengen caranya kaya' gnich nich,...............:
1. Copy kode HTML berikut :
Add caption

2. Login ke Blogger sahabat
3. Tambah widged dan letakkan sesuai dengan keinginan
4. Paste code HTML diatas
5. Ganti kode warna biru dengan url sahabat muanya
6. Klik simpan dan liat perubahannya

KET : 

Jika ingin mengedit kode yang lain, silahkan edit kode HTML Recent Postnya yang di beri warna MERAH sesuai petunjuk berikut :

  1. height:280px; Adalah tinggi Kotak Recent Post. Silahkan ganti angka 280 menjadi angka yang lebih banyak jika ingin membut kotak yang lebih panjang atau sebaliknya. 
  2. font-size:14px;font-weight:bold !important;color:#000000; Adalah kode untuk Besar huruf dan warna Judul artikel. Ganti angka 14 menjadi lebih besar jika ingin membuat Teks Judul menjadi lebih besar dan sebaliknya. Kode #000000 adalah kode warna hitam. Silahkan diganti dengan kode warna anda jika anda menginginkan warna lain pada judul artikel yang akan ditampilkan Related Post. 
  3. font-size:12px;font-weight:normal !important;color:#DF0101; Adalah kode untuk tulisan yang ada di bawah gambar thumbnail yang merupakan kalimat pertama artikel. Cara mengedit kodenya sama seperti cara mengedit judul artikel di atas. 
  4. var speed = 1000; var pause = 3500; Adalah kecepatan Gambar bergerak Turun dan Lama Gambar Terdiam sebelum bergerak. Ganti angka 1000 jika ingin membuat gambarnya bergerak turun lebih cepat dan sebaliknya.  Begitu juga dengan angka 3500 jika ingin membuat gambar terdiam lebih lama dan sebaliknya, sebelum gambar bergerak turun. 
  5. var numposts = 20; adalah jumlah judul postingan / artikel yang akan di tampilkan secara bergantian. Silahkan ganti angka 20 menjadi lebih besar jika ingin menampilkan lebih banyak judul artikel pada widget recent postnya, atau sebaliknya.

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:


Top