ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Langsung j' sahabat,......!!!

Kali nich ane bahas masalah pendidikan sahabat, Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. Nach agar tujuan pendidikan tercapai dengan baik, maka pada zaman sekarang nich sangat dibuthkn sekali pa yang namanya TI sahabat. jadi lupa masalah NSSy sahabat,......gni2: NSS adalah NetSupportSchool yaitu suatu software yang sangat bermanfaat sekali bagi guru TIK khususnya,.....hehehehehehheee kya' ane nich sahabat????
Dengan NetSupport Sekolah, Guru dan pelatih,dapat meningkatkan instruksi kelas oleh pusat menginstruksikan Siswa mereka pada PC mereka, mempertahankan perhatian siswa dengan memonitor aplikasi dan penggunaan web dan menghemat waktu dengan cepat pemungutan suara kelas dan menunjukkan hasil yang instan.

Guru juga dapat merekam semua layar, keyboard dan aktivitas mouse pada workstation Mahasiswa untuk meninjau nanti atau ulang ke seluruh kelas. Dengan anggaran pendidikan di bawah tekanan meningkat, NetSupport School memungkinkan sekolah, perguruan tinggi dan lembaga-lembaga pelatihan untuk memaksimalkan kembali dari infrastruktur TI yang sudah ada.

Fitur:
- Anda harapkan dari pemimpin pasar unik untuk NetSupport School dan termasuk dalam standar.

- Powerfull Pengelolaan Kelas - Power On / Off semua komputer, jarak jauh Log On / Off semua komputer dalam satu tindakan, membuat tata letak kelas kustom dan banyak lagi.

- Siswa Daftar - catatan kehadiran Menghasilkan dan menyimpan Mahasiswa dan cepat untuk informasi kebiasaan unik ke sekolah Anda.

- Rencana Pelajaran Interaktif - Pra-jadwal kegiatan dan sumber daya untuk kelas, pelajaran melacak kemajuan dalam real-time dan rencana berbagi dengan guru lain.
Screenshots nya kaya gni sahabat :
 

Bagi sahabat yang kepingin download di sini
Semoga bermanfaat sahabat,......!!!!




About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:


Top