ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4


Sahabat lg bingung bagaimana cara convert file PDF ke Word yach??????....
Nich sahabat solusinya,....???
Solid Converter PDF adalah program yang dapat mengkonversi file PDF ke word dan exel dengan mudah dan akurat. Solid Converter juga dapat mengekstrak teks, tabel ke Excel, atau gambar ke file grafis, Dengan menggunakan program ini anda dapat membuat PDF dari word atau exel dengan profesional.

Solid PDF Converter adalah alat yang ampuh yang mengkonversi dokumen PDF dari word dan exel ataupun sebaliknya. Mengapa kita harus mengkonversi file PDF? Karena format PDF tidak dapat diedit dengan mudah. Sebuah fitur baru dari versi ini adalah fungsi tabel deteksi. Anda dapat dengan mudah mengembalikan tabel dari file PDF dan mengeditnya di Microsoft EXCEL. Jika anda ingin mengkonversi DOC dan file XML dalam file PDF, anda dapat dengan mudah melakukan secara langsung dari toolbar Microsoft Office, Aplikasi ini secara otomatis akan menginstal tombol yang diperlukan untuk konversi pada toolbar.

Fitur lengkap :
- Mengkonversi PDF ke Word
- Mengkonversi PDF ke Excel
- Konten WYSIWYG Ekstraksi (Mengkonversi tabel atau gambar dari file PDF)
- Drag dan drop (Sehingga dapat dengan mudah membuat file PDF dari dokumen)
- Batch Proses Konversi (Menghemat waktu dengan menggunakan palet batch konversi di UI atau menggunakan script dari baris perintah)
- dll.

Nach bagi sahabat muanya yang ke pengen download di sini sahabat!!!!
smoga bermanfaat yach,.......!!!!

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:


Top